harga banner bandung Tlp / wa 082215449556

harga banner bandung

pengertian baliho
Menjelang pemilihan umum atau saat ada acara-acara khusus yang melibatkan umbul-umbul, yaitu salah satu media promosi bagi satu acara dengan menggunakan media kain yang berwarna dan di penuhi dengan gambar-gambar terkait acara tersebut, pasti kita langsung teringat bagaimana mencetak kain-kain promosi tersebut dengan sedemikian rupa?
Promosi menggunakan umbul-umbul memang akan lebih eye-catching dan menarik, serta akan lebih mudah terlihat saat umbul-umbul di terpa angin karena bahan kain untuk umbul-umbul terbuat dari kain yang tipis dan ringan.

Sayangnya, untuk membuat umbul-umbul semacam itu ‘tidak bisa’ dalam jumlah yang sedikit. Ini dikarenakan proses mencetaknya menggunakan teknologi screen printing. Bila yang dibutuhkan memang dalam jumlah yang banyak, tentunya tidak akan menjadi masalah. Tetapi, bila yang dibutuhkan hanya beberapa buah saja, tentu akan menjadi sangat tidak efisien dan mahal.
Untunglah, sekarang tidak perlu risau lagi. Karena, dii pasaran telah tersedia mesin atau printer yang bisa mencetak di atas kain secara digital. Selama ini mungkin kita mengenal mesin cetak digital large format hanyalah untuk mencetak bahan semacam vinil dan bahan sejenisnya. Namun sekarang dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, mesin tersebut sudah bisa digunakan untuk mencetak di atas kain.
Teknologi Cetak Kain DigitalMencetak kain dengan digital printing bisa dilakukan dengan dua cara.baliho design  Secara langsung dan tidak langsung. Yang secara langsung prosesnya sama seperti ketika mencetak pada vinil. Ini biasanya dilakukan untuk bahan kain yang mengandung serat alam seperti katun dan sutra. Sementara yang secara tidak langsung dilakukan dengan proses sublimasi. Pencetakan (secara digital) terlebih dulu dilakukan pada media/kertas pemindah (coated transfer paper). Kemudian dari hasil cetak tersebut dipindahkan ke bahan kain melalui proses panas (heat transfer) dengan menggunakan alat heat press. Dengan panas yang lebih dari 150-190 derajat celcius ini, tinta yang sudah padat ini akan berubah menjadi gas -atau sebaliknya- kemudian terserap pada bahan kain (proses sublimasi). Cara tidak langsung ini bisanya dilakukan untuk kain yang non alam seperti polyester.
arti baliho
harga baliho
flexi china 280 gram 20 ribu  per meter
flexi korea 440 gram
bahan lebih tebal bagus untuk yang rencana memasang untuk jangka waktu yang lebih panjang

perbedaan baliho atau sering kita kenal dengan giant banner adalah spanduk ber ukuran xtra besar yang biasnya berada di lokasi cukup strategis dan sangat mencolok mata karena ukurannnya  dan spanduk biasanya  dibuat dalam ukuran yang lebih kecil maximal lebarnya hanya 110 cm dan panjanganya sangat variatif antara 3 4 bahkah hingga 6 meter
harga baliho per meter

Ada banyak keuntungan mencetak kain dengan teknologi digital ini. Mencetak tidak perlu dengan jumlah mimimun. Bahkan satu buah pun bisa dilakukan dan dengan harga yang relatif terjangkau pula. Waktu yang dibutuhkan untuk mencetaknya juga lebih singkat dibandingkan dengan cara tradisional. Sementara gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginginan kita. Berapaun warna yang ada pada gambar, tetap bisa dicetak.
baliho lucu
baliho ini kadanga kadang ini membuat tertawa yang bisa membuat tawa atau mengundang tawa apabila menggunakan kata kata yang mengundang senyuman atau tokoh tokoh masyarakat yang berkampanye dengan cara cara yang unik
Untuk itulah, dengan kecanggihan yang semakin berkembang di bidang garment saat ini, turut pula membantu media promosi untuk semakin gencar ‘menyuarakan’ setiap program atau acara yang akan di gelar, dengan cara yang mudah dan hemat biaya.
ukuran baliho
2 x 3  m
3 x 4 m
3 x 5 m
4 x 6  m
baliho bandung 
mungkin bagi anda yang ber domisili di kota bandung sudah tidak heran dengan banyaknya berbagai macam perusahaan yang menggunakan baliho di jadikan alat kampanye atau alat sosialisasi dan tidak hanya di bandung di hampir di seluruh kota besar seperi baliho surabaya, baliho jogja, baliho semarang banyak perusahaan perusahaan nasional ataupun event organizer sangat memilih menggunakan media ini karena sifatnya sangat termporari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI MAXXI ADVERTISING JAKARTA DAN BANDUNG

Back To Top

katalog sangkuriang